Selasa, 17 November 2009

Cara Mengamankan Account FaceBook

"Cara Efektif Me'Aktifkan Security Account FaceBook ↓

"Buat anda pengguna setia facebook yang pernah mengalami pembobolan akun (kena hack) atau buat anda yang belum pernah mengalami, untuk mencegah hal tersebut terjadi kembali ada baiknya mulai sekarang anda lebih meningkatkan keamanan akses akun anda khususnya pada proses login ke akun facebook.
Menurut info yang saya dapatkan, pembobolan yang sering terjadi adalah disaat pengguna login ke akun facebooknya. Anda yang login menggunakan warnet/kompie umum sangat rawan mengalami pencurian akses login, hal ini dikarenakan facebook menerapkan sistem cookies yang menyimpan data-data login anda di kompie. Sehingga cracker/orang-orang iseng bisa dengan mudah menemukan dan mendapatkan akses login ke facebook anda.
Untuk menambahkan keamanan akses login facebook anda, saat ini facebook telah menerapkan sistem keamanan yang terenkripsi dengan https yang telah disertifikat SSL (Secure Sockets Layer) yang sangat kecil kemungkinan terjadinya pencurian data login ke facebook. Untuk menggunakannya anda hanya perlu merubah URL facebook menjadi https://www.facebook.com. Tapi cara manual ini tidak mengakses semua halaman facebook, bila anda membuka halaman lain di tab baru, URL tersebut akan kembali lagi ke http (tanpa s). Untuk mengaktifkannya secara permanent anda harus masuk ke akun setting facebook anda, berikut adalah caranya:

  • Pada menu Account, pilih Account Setting.




  • Kemudian pada pilihan Account Security, beri tanda centang pada tulisan “Browse Facebook on a secure connection (https) whenever possible” kemudian Save.

Klik Pada Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas.

'Dengan cara ini anda telah mengaktifkan keamanan (https) secara permanent (lihat pada alamat URL di browser anda). Selanjutnya silahkan logout dan login kembali dengan aman, bila muncul peringatan sertifikat SSL (biasanya pada browser Google Chrome) anda tinggal pilih saja Get Sertificate. Nah, sekarang login anda telah aman dari resiko pembobolan akun.


Atau !
Kalau Anda Ingin Meningkatkan Security Account FaceBook Anda

Kunjungi Di Bawah Ini ↓

http://www.Facebookgovernance.com

Atau Disini ↓

http://www.facebook.com/update_security_info.php

* Isi Data Atau Kotak Yang Tersedia, [ Security Ini Hanya Anda Sendiri Yang Tau ]

Jika Anda Lupa Atau Account FaceBook Anda Di Bobol Oleh Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab ?

Setidaknya Anda Masih Bisa Mendapatkan Account Anda Kembali.



*Bantuan ! Facebook Security 2011

Jika Seandainya Account FaceBook Anda Telah Di Akses Oleh Orang Lain Dari Lokasi Yang Berbeda, Dan Anda Tidak Bisa Membuka Account Anda.
Silahkan Klik Di Sini Untuk Mengatasi Masalah Anda.
http://www.facebookgovernance.com
Or
http://apps.facebook.com/account-setting-help/


Ini Adalah Security Yang Saya Ambil Dari Halaman Facebook, Ketika Saya tidak Sengaja Melihat Lihat Di Security / Keamanan Facebook. "Tak Sengaja !!!! Lihat Halaman Facebook, Ku Melihat Ada Security Facebook, Di Hiasi Dengan Berbagai Pertanyaan, Akhirnyha ! Saya Mencoba Mencari Cari Celah, Hasil Nyha Yang Saya Dapatkan Lumayan Memuaskan, Jadi Intinyha Account Facebook Saya Dalam Keadaan Ama Dan Terkendali "Dawg ?

Sumber : http://www.facebook.com/pages/Forsakens-Crew/210672931145
Add Me : http://www.facebook.com/Rama.MR.Forsakens

Berbagi Pengalaman !!!

"Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG Kami Ini.. Sepatah Komentar anda sangat berarti buat Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar